Marketing Plan Competition” IMOTION 2010 “

Guys,

Buat kamu-kamu yang suka mengenai marketing, kamu bisa ikutan Marketing Plan Competition yang diadakan oleh MSS FE UI, berikut info lebih detail nya :

Dalam tahunnya yang ke-4 ini, Imotion 2010 menghadirkan kesempatan bagi seluruh mahasiswa di Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan mengasah kemampuan marketing dalam Marketing Plan Competition. Para peserta akan menyusun MarketingPlan untuk produk dari Range Rover dan bila lolos ke tahap berikutnya akan mempresentasikan ide-ide mereka pada Eksekutif Range Rover.

I. Kriteria Peserta

Tim terdiri dari 3-5 orang mahasiswa aktif dari Universitas yang sama. Anggota tim diperbolehkan untuk berasal dari fakultas yang berbeda. Peserta tidak terbatas usia dan angkatan. Peserta yang mempunyai hubungan keluarga yang dekat dengan juri tidak diperkenankan mengikuti lomba.

Peserta akan membuat marketing plan yang menilai pasar dan menyajikan rekomendasi teknik pemasaran untuk peluncuran produk Range Rover Evoque ke dalam pasar Indonesia, tetapi di dalamnya harus mencakup kegiatan yang berhubungan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Range Rover. *detil-detil produk Range Rover Evoque dan kriteria penyusunan marketing plan akan diberikan bersama detail case setelah peserta melakukan pembayaran.

II. Alur Kompetisi

a. Pendaftaran

Pendaftaran dalam dilakukan langsung ke contact person IMOTION 2010, dengan menyertakan: Nama tim, nama seluruh anggota tim, alamat email dan nomor telepon dari seluruh anggota tim. Setelah mendaftarkan diri pada panitia, peserta melakukan pembayaran baik langsung atau melalui transfer. Bukti transfer harap difotokopi dan bukti aslinya diserahkan pada panitia. Peserta yang telah mngkonfirmasi pendaftaran dan melakukan pembayaran akan diberikan detail case Marketing Plan IMOTION 2010, pembayaran dimulai tanggal 12 September 2010.

b. Tahap I: Pengumpulan Marketing Plan

Peserta mengirimkan proposal Marketing Plan dalam bentuk hard copy sebanyak 3(tiga) buah beserta soft copy file marketing plan dalam format .pdf sebelum hari Rabu, 13 Oktober 2010 pukul 24:00 (bukan cap pos).

c. Tahap 2: Presentasi Marketing Plan

Lima peserta terpilih dengan nilai Marketing Plan tertinggi akan diundang untuk melakukan presentasi pada hari kedua pelaksanaan Indonesia Marketing Competiton 2010 pada hari Rabu, 10 November 2010. Dalam tahap ini semua tim finalis akan mendapatkan waktu 20 menit untuk mempresentasikan Marketing Plan-nya dan 10 menit untuk sesi Tanya jawab bersama juri.

Keterangan Registrasi Marketing Plan Competition

IMOTION 2010

1. Team yang berminat mengikuti Marketing Plan Competition IMOTION 2010, diharapkan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke contact person (maksimal 5 (lima) team per universitas dengan sistem first come first serve).

Contact person: • Aisha     (0818 0793 3935)

• Nana     (0856 1317 858)

2. Mengisi formulir pendaftaran dan setiap peserta dalam tiap team harus melengkapi syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  • Mahasiswa S1/D3/Sederajat
  • Pas foto berwarna ukuran 3×4 (3 lembar)
  • Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) 1 lembar
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 1 lembar
  • Fotocopy transcript nilai semester terakhir 1 lembar
  • Bukti pembayaran / transfer (asli)

N.B: Mohon bukti pembayaran difotokopi terlebih dahulu. Kelengkapan persyaratan dapat dikirim bersamaan dengan hard copy dari proposal Marketing Plan.

3. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah), melalui:

  • Bank Mandiri cabang  UI atas nama Alvina Dian Priskila S

No. rekening : 120-00-0699961-4

On the spot: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok.

4. Mulai tanggal 12 September s/d 13 Oktober 2010, peserta yang telah mengkonfirmasi pendaftaran bisa melakukan pembayaran dan akan diberikan detail case dari Marketing Plan Competition IMOTION 2010 maksimal 1×24 jam dari waktu konfirmasi pembayaran.

N.B: Peserta dapat membayar down payment (DP) terlebih dahulu sebesar Rp. 100.000,00 untuk dapat dicatat sebagai peserta sementara IMOTION 2010. Namun, peserta <span>hanya</span> akan menerima detail case jika telah melunasi pembayaran.

5. Mengumpulkan soft copy proposal Marketing Plan ke email IMOTION (imotion@mss-feui.info) serta mengirimkan hard copy proposal Marketing Plan sebanyak 3 (tiga) buah dan kelengkapan persyaratan pendaftaran <span>paling lambat</span> diterima panitia pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2010 ke Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Kampus Baru UI Depok 16424.

NB: untuk peserta dari luar Jabodetabek, hard copy proposal Marketing Plan dan    kelengkapan persyaratan pendaftaran dapat dikirim melalui pos dengan alamat:

Management Student Society

Gedung Student Center Lt.2

Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

Kampus Baru UI Depok 16424

(Harap segera melakukan konfirmasi jika telah mengirim proposal Marketing Plan (hard copy dan soft copy) serta persyaratan pendaftaran ke nomor contact person IMOTION 2010 dan mencantumkan tulisan “Marketing Plan Competition IMOTION 2010” di sebelah kanan atas amplop).

6. Team yang lolos kualifikasi juri dan akan mempresentasikan Marketing Plan-nya diberitahukan pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2010 melalui email.

7. Presentasi Marketing Plan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 November 2010 bertempat di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

for further information you can visit :

http://www.facebook.com/notes/imotion-feui/keterangan-registrasi-dan-rules-marketing-plan-competition-imotion-2010/433730811747

Selamat bertanding Kawan.. n be The Winner..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: